Wednesday, March 11, 2009

Kecil Mungil Namanya

Lahir 18 November 2005
Saat itu bayi merah itu keluar dari rahimku setelah sekitar 9 bulan berada di perutku.

Luar biasa....
Antara percaya dan tidak percaya rasanya....
Seneng, capek, takut semuanya bercampur. Seneng karena saat itu anakku lahir dengan selamat dan lancar. Capek karena udah nahan segala macam sakit fisik yang dirasa dan takut kalau sampai tidak bisa merawat dan mengasuh bayi merah ini sampai tumbuh dan dapat menjadi insan yang sholehah. Tapi apapun itu intinya HARUS SIAP.
Siap apa aja deh...ngurus si kecil, ngurus suami, kerja di kantor. Tapi Alhamdulillah sampai saat ini semuanya berjalan dengan lancar...yah, kalo ada kurang satu dua mungkin masih dalam batas wajar menurutku. (ga tau kalo menurut suami, atau mertua,atau ortu, atau temens, atau bos dll menurut mereka mungkin kurangnya banyak kali..he2...)

Seiring dengan berlalunya hari, bulan dan tahun, sampai saat ini anakku umurnya udah hampir 3 tahun 4 bulan. Dah gede...Dah bisa lari, main sendiri, minta jajan, ngambek, protes, nulis, nyanyi, gambar, sekolah dsb.
Beberapa waktu yang lalu waktu aku dan zahra (nama anakku)maen rumah2an dengan menggunakan selimut tebal milik abinya (ayahnya), dia keliatan sene...ng banget waktu aku panggil dia "KECIL MUNGIL....KAU DI MANA?"

Seneng rasanya liat buah hati kami tumbuh seperti sekarang ini.
Syukur Alhamdulillah karena Allah udah menganugerahkan ini semua.
TERIMA KASIH YAA..RABBI

No comments: